Tombol New Like Facebook Menuai Sukses
Facebook bulan lalu telah mendesain ulang tombol Like dan Share. Rupanya, tampilan baru itu berhasil meningkatkan jumlah klik pada kedua tombol itu. Tentu saja hal ini tidak terlepas dari pengguna raksasa sosial media yang tersebar di seluruh dunia.
Menurut data, Facebook telah melihat adanya kenaikan sebesar lima persen pada jumlah klik tombol Like dan Share sejak tampil dengan wajah baru. Bahkan, tombol yang muncul pada lebih dari 7,5 juta situs web pihak ketiga tersebut telah dilihat oleh pengguna internet sebanyak lebih dari 22 miliar kali per harinya.
Tidak terlalu banyak yang diungkapkan oleh data tersebut, namun angka itu cukup fantastis. Disadur Mashable, Rabu (18/12/2013) situs besutan Mark Zuckerberg itu juga mengatakan bahwa lebih dari 80 persen pengklik tombol Like dan Share berada di luar Amerika Serikat (AS).
Cukup masuk akal mengingat 83 persen pengguna aktif bulanan Facebook diketahui berada di luar AS dan Kanda. Di mana, kawasan Asia-Pasifik dan Eropa Barat menjadi penyumbang terbesar klik tombol tersebut.
Berikut rincian demografi jumlah pengguna yang gemar mengklik tombol Like dan Share, Asia-Pasifik (21 persen), Amerika Latin (13 persen), AS (20 persen), Eropa Barat (21 persen), Eropa Tengah dan Timur (18 persen), Afrika (3 persen), Timur Tengah (2 persen), dan Kanada (3 persen).
[]atjehcyber.net/gerilya-dakwah.blogspot.com
[]atjehcyber.net/gerilya-dakwah.blogspot.com
Posting Komentar